CaeLone Shop: SKINER BEAUTY SET

Minggu, 05 Mei 2013

SKINER BEAUTY SET

Baru-baru ini JACO meluncurkan produk yg bernama Skiner Beauty Set.
Saya sudah menanyakan pada agen JACO, berikut informasi yang saya dapatkan, semoga dapat membantu anda-anda semua^^ (berbagi info itu baik)
Harga alatnya saja 98rb..
untuk obatnya:
1box isi:15 kapas pembersih+15 kapas pemutih+alat= 398rb
2box isi:30 kapas pembersih+30kapas pemutih+alat=600rb 
1box untuk pemakaian 1bulan
Pengiriman dilakukan dari kota Jakarta, dengan menggunakan jasa pengiriman:
JNE, TIKI aau Borneo



Telpon: 021.666.91.999/0807.1788.888
SMS: 0812.8282.5555

Informasi tambahan:
Caelone shop-cHeap
Menjual berbagai barang:
-Etude, Skinfood, Faceshop (PO-barang tiba 2 minggu)
-Poppin Cookin (PO-barang tiba 1minggu)
-Amplop Lebaran (READY)
-Bath and Body Works (READY)

Berikut foto-fotonya:














Demikian informasi yang dapat saya bagikan. Terima kasih sudah membaca dan semoga informasi ini dapat membantu anda semua.

11 komentar:

  1. yang di info di tv cuma alatnya yang murah itu...
    kalo digunakan tanpa obatnya apa bisa ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. obatnya kan justru dikapas itu sist^^

      Hapus
  2. Lumayan mahal jg ya kapas pembersih n kapas pemutihnya. Apa bs diganti dgn kapas pembersih wajah yg di jual di swalayan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin hasilnya tidak efektif kalo diganti kapas biasa ^^

      Hapus
  3. mau tanya dong ..
    kalau misalkan pembelian kapas nya ga 30 boleh ga?
    misalnya cuma beli 10 kapas pembersih gitu..

    Trimss

    BalasHapus
  4. setau aku cuma ada 2pilihan paket:
    1box isi:15 kapas pembersih+15 kapas pemutih+alat= 398rb
    2box isi:30 kapas pembersih+30kapas pemutih+alat=600rb

    BalasHapus
  5. mau beli alatnya aja bisa gak?

    BalasHapus
  6. kalau harga 600rb sdh termasuk kapas+alatnya?

    BalasHapus
  7. Di iklan tv cuma ada promosi alatnya aja yg murah seharga 98ribu tanpa kapasnya. klo gitu sih bukan promosi alatny tapi kapas pembersih dan pemutih muka kaleeee.....

    BalasHapus
  8. kalau kapasnya udah habis, apa efek putih di wajah akan hilang? maksudnya akankah wajah kembali ke bentuk semula sebelum memakai alat dan kapas ?

    BalasHapus
  9. mau tanya donk.
    Kalau saya mau beli obatnya saja gmn? karena alatnya saya sudah ada
    Thanks

    BalasHapus